Persembahan Pertama

Assalamu’alaykum Sobat MUDA, apa kabar? Boleh dong kita-kita menyapa kamu semua, plz? Ijinkan juga kita-kita di sini menemani hari-harimu, karna kita berusaha untuk jadi sobat yang asyik punya. Bisa menjadi apapun yang kamu pengenin, pastinya untuk urusan yang positif. Karena kita adalah Sobat MUDA.

Kita juga tahu kalau setiap orang idupnya pasti penuh dengan tantangan juga kesempatan. Dan nggak ada satu orang pun yang bisa bertahan hidup sendirian di jagat raya ini. Even Tarzan couldn’t do that!

Itulah yang melahirkan keinginan kita semua dari balik meja redaksi untuk bikin majalah ini. Kita kasih nama yang amat simpel: Sobat MUDA. Karena kita emang kepengen menjadi sobat kamu; yang MUDA, CERDAS & B’RANI.

Untuk idup perlu kecerdasan. Thanx God, alhamdulillah, Allah sudah ngasih kita perangkat untuk berpikir; akal. Nah, tinggal diisi dengan aneka ide-ide yang brilian dan sehat. Insya Allah kita berusaha bikin kamu puas untuk urusan itu. Di majalah ini kamu bisa baca apa yang kamu minta, kamu juga bisa tanya apa yang kamu pengen tanya. Biar kita sama-sama CERDAS.

Keberanian juga syarat mutlak untuk bisa idup positif. So, di sini kita berani menuliskan apa yang ama orang lain nggak ditulis. Kita lawan apa yang oleh banyak orang jadi kebiasaan. Karena kita punya satu keyakinan: Allah bersama orang-orang yang benar!

Nah, jadi kamu nggak salah pilih dengan membeli dan membaca majalah ini. Sekarang, selamat membaca dan jangan takut mengkritik kami karena kami bukan orang yang ngeles dari kesalahan. Insya Allah.[]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s