Good Luck! Selamat Berjuang!

Assalaamu’alaikum,

Barakallahu… Selamat dan Sukses. Semoga media baru ini bisa menjadi counter yang baik bagi kaum muda di lingkungan yang serba menggila ini. Karena kita memang sedang sangat butuh sebuah media yang bisa menyampaikan informasi tentang keislaman kepada kaum muda dengan cara yang pas sehingga mampu diserap dengan baik, bukan semata-mata mendikte para kaum muda kita.

Good Luck..! Selamat Berjuang…!

Ena Lubis

Jakarta

Selamat II

Assalaamu’alaikum,

Semoga kehadiran Sobat Muda turut maramaikan majalah remaja yang sudah ada. Melengkapi yang tidak ada pada majalah remaja sebelumnya. Selamat!

Arini Puspitasari

Jakarta

[arinimu@telkom.net]

‘alaikumsalam,

Terima kasih alias hatur nuhun. Mbak Ena dan Mbak Arini, jangan lupa, dukung kita-kita di sini ye. Oya, kita ramein juga milis SoDa. Semoga kehadiran kami juga bermanfaat. Meski bukan yang pertama, tapi kami berusaha untuk menjadi yang terbaik di kelasnya. Huhuy!

Moga Laku Pemikirannya

Assalaamu’aliakum,

Hi Crew SoDa,

Aku ngucapin selamat yang sebesar-besarnya atas kelahiranmu ini moga-moga aja bisa nambah rame dunia permajalahan Islam. Dan apalagi ya? Moga laku keras pemikirannya en cepat pula balik modalnya. Hehehe…

Sobatmu semua,

Indr@

Cileungsi

‘alaikumsalam,

Makasih Indra, kamu emang anak baik. Doain kita moga sesuai keinginanmu.

Jangan Mati Muda

Selamat datang SobatMuda-ku, Insya Allah bisa menjadi sobat baru yang sejati dan bisa menjadikan tidak hanya generasi muda tapi generasi babe gw yang berjiwa muda mempunyai semangat yang selalu MUDA. Tapi yang paling penting sobat baru ini jangan sampai mati MUDA. Seperti sobat-sobat MUDA lain yang berguguran di saat baru merekah… Tetap semangat

Dikdik

[letnan_dirk@hotpop.com]

‘alaikumsalam,

Makasih Dik, kamu masih muda kan? Selamat, SobatMuda emang cocok untuk kaum muda, tapi jangan khawatire, SobatMuda juga cocok juga untuk yang udah nggak muda lagi. Cocoknya apa? Beliin majalah ini untuk kaum muda.. hehehehe Oya, makasih cambuknnya.

Diantos Launching-na

Assalaamu’alaikum,

Punten sateuacanna ka para purwadaksi bisi abdi dianggap kumaha onam tos kumawani ngintun ieu email congratulations! Dina manah nu pang lebetna, abdi ngarasa gumbira sareng gumujeung. Kusabab tos aya deui majalah nu ngaheab-heab ngeunaan masalah remaja katut murangkalih (leres nya?).

Mugi.. kuabdi di du’akeun sing lungsur-lengser teu aya pamengan dina nyanghareupan kapayunna, oge dina nyanghareupan sampeureun jaga (dasarna sunda Bogor… jadi wae heuras gengerong.. hese ngomong sunda lemes mah, cangkeul euy uing! Hihihihi). Oke deh, pokona salamat wehlah ka Kang Oleh saparakanca dengan SobatMuda-nya. Diantoss launchingna.

Murdock

dock_ie@yahoo.com

‘alaikumsalam,

Hatur nuhun pisan Murdock (namina mah geuning siga babaturanna di Si “BA” di film The A Team nya? Hehehe). Buat yang nggak ngerti sunda, anggap saja surat ini sebagai bahan pelajaran di sekolah. Hehehe. Terima kasih Dock! Soal launching, nanti kita rancang dulu. Tos ah bade ngadu bako deui.

Sugeng Rawuh!

Assalaamu’alaikum,

Pripun kabaripun Sobat Muda-koe! kulo enteni kiprahipun kangge menandingi media-media ingkang mengusung ide-ide kang merusak moral remaja, mugi-mugi kaparingan ridho sangking Allah SWT, dipun lancaraken sedoyo ingkang dados tujuanipun, matur nuwun.

Ani Mega Mirniawati

Semarang

‘alaikumsalam,

Alhamdulillah baik semuanya. Makasih doanya. Moga kita bisa menandingi media remaja yang sudah ada yang ternyata isinya merusak akhlak pembacanya. Baik dari isi maupun kuliatas cetaknya. Matur nuwun ugi Mbak Ani.

Luas pasarnya, murah harganya

Assalaamu’alaikum,

Semoga SobatMUDA menjadi majalah yang bisa mencerahkan pemikiran kaum muda. Dan mampu menjangkau kaum muda di mana saja mereka berada. Bila perlu, harganya jangan terlalu mahal ya, tapi kualitas isi dan tataletaknya nomor satu. Oke aku tunggu sepak-terjangmu untuk membina remaja Islam menjadi cerdas dan berani. Bravo!

Amir Fathoni

Jakarta

‘alaikumsalam,

Wah, Amir ini kayaknya cocok untuk tim ekonomi. Selalu nyari yang ekonomis. Hehehe.. nggak apa-apa, itu kan harapanmu ya? Oke deh, makasih, moga kita bisa menjangkau seluruh remaja di negeri ini dan harganya tetap masuk akal. Sip kan? Makasih.[]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s