30 Hari Mencari Jodoh

2.jpgJudul : Princess Diares 2: The Royal Engagement

Jenis Film : Komedi Romantis

Pemain : Anne Hathaway, Julie Andrews, Hector Elizondo, John Rhys-Davies

Sutradara : Garry Marshall

Penulis : Meg Chabot/Shonda Rhimes

Produksi : Buena Vista Pictures/Walt Disney

Durasi : 113 menit

Bagi kamu yang udah pernah nonton The Princess Diaries yang pertama, pasti masih ingat gimana betenya gadis pemalu berusia lima belas tahun asal San Fransisco bernama Mia Thermopolis (Anne Hathaway) yang kudu menjalani pendidikan kepribadian dan penampilan sebagai puteri.

Kini, di sekuelnya, Princess Diaries mengisahkan babak kedua kehidupan Mia yang tinggal di Genovia selama liburan musim panas. Doi kudu belajar banyak untuk mengemban tugasnya sebagai ratu kelak. Tapi ternyata, Mia punya saingan seorang pemuda bernama Nicholas yang juga berhak menduduki singgasana Genovia.

Cerita berlanjut pada usaha pihak keluarga Mia untuk melepas status jomblonya dalam waktu 30 hari demi melanjutkan keturunan kerajaan. Dia pun dijodohkan dengan Andrew, pemuda bangsawan Kensington keempat. Tapi upaya ini tidak berjalan mulus. Viscout Marbey ayahnya Nicholas yang arogan, sangat berambisi menjadikan putranya sebagai raja Genovia. Gawat nih!

Kalo kamu penasaran lanjutan ceritanya, bolehlah pelototin aja film ini (tapi di rumah aja nontonya, hehehehe). Dijamin menghibur. Begitu kocak binti romantis diselingi adegan slapstik yang menggelitik. Tapi kamu jangan berkhayal jadi putri ya. Anggap saja sebagai hiburan belaka. Nggak lebih dari itu. Ambil yang baiknya, tinggalkan yang buruknya. [hafidz]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s