Cewek Cerdas? Kudu, Lagi!

898.jpgPenulis : Fase Badriyah & Putti Bning Diati

Penerbit : Gema Insani Press

Harga : Rp 16.500

Seri : Buku Remaja

Halaman : 150 halaman

Ukuran : 11.5 x 17.5 cm

Tahun Terbit : 2004/07

Masa pubertas boleh jadi merupakan saat-saat menegangkan yang bisa bikin panik bagi setiap remaja putri. Gimana nggak kaget, kalo sehari sebelumnya masih pecicilan layaknya anak-anak di bawah umur, tapi esoknya…ciss!….ada sesuatu yang berubah di tubuhnya. Jangan-jangan alien? Whush, ngaco!

Perubahan itu ditandai dengan penambahan tinggi dan berat badan; pertumbuhan rambut di ketiak dan di ‘tempat lahir beta’; jerawat dan bau badan yang bikin nggak PD; pembesaran lingkar panggul; pertumbuhan payudara; hingga pembulatan bentuk tubuh. Kenapa nih?

Nggak usah panik bin puyeng, karena jawabannya ada di buku karya Fase Badriyah, S.K.M, M. Kes dan Putti Bning Diati ini. Mengambil judul “Be Smart, Girl!”, duo pengarang ini menyajikan petunjuk islami kesehatan reproduksi bagi remaja putri. Biar tambah smart karena udah wajib terikat dengan aturan Allah sepenuhnya sekaligus kenal ama dirinya sendiri yang tambah gede. Gitchuuu…

Buku ini pantas kamu baca. Terutama buat yang cewek. Karena informasi seputar kesehatan reproduksinya lumayan lengkap en insya Allah jaminan mutu. Karena Ibu Fase sendiri udah gape di bidang kesehatan. Liat aja gelarnya. Udah gitu, gaya bahasanya yang meremaja begitu mudah dicerna. Ya udah, geber aja langsung! [hafidz]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s