Tidak Njlimet :-)

Assalamu’alaykum

Pepeng, pemuda pengkolan. Kami di redaksi menyebutnya demikian. Ada juga yang memanggilnya anak-anak perempatan atau anak-anak jalanan. Apapun namanya tapi jumlah mereka makin hari makin banyak. Di perempatan lampu merah, loncat ke dalam bus, angkot, sebagian lagi beroperasi di dalam kereta kelas ekonomi.

Kenapa ini kita angkat? Nggak lain untuk menggugah kepedulian kita semua, dan terutama penguasa di negeri ini, bahwa mereka juga bagian dari aset bangsa, aset umat yang jumlahnya 89 persen dari penduduk negeri ini. Sayangnya mereka yang acap bergerombol itu justru sering luput dari perhatian. Jangankan mendapat peningatan taraf hidup atau perlindungan, lha wong keberadaan mereka sering dianggap sebagai pengganggu dan sampah masyarakat.

Sobat Muda, remaja-remaja jalanan cuma segelintir masalah dari umat ini. Masih banyak lagi masalah-masalah lainnya. Maka, jangan pernah berhenti memikirkan nasib umat ini. Kita adalah bagiannya, dan kita juga punya andil dalam memajukan atau malah menghancurkannya.

Don’t worry, isi majalahmu berat. Ada kok rubrik yang soft yang nggak njlimet. Semoga sajian majalahmu kali ini bisa menginspirasikan banyak hal. Mulai dari tema utama (Bidik), pergaulan, atau kajian politiknya. Karena, inspirasi itu penting dalam berkarya.

Kita juga tunggu surat-surat dan karyamu ke majalah ini. Karena kami tahu kamu remaja yang cerdas dan kreatif. Oke, selamat menyimak en selamat berkarya![]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s