Jangan bimbang ragu, tetaplah melaju

Assalaamu’alaikum,

Alhamdulillah, senang rasanya memiliki (lagi) sebuah media yang mewakili keinginan remaja seperti kita. Easy-going, informatif, gaul, syar’i en (of course) mabda’i. Welcome aboard, majalah SobatMuda (SoDa).

Dengan tenaga baru, namanya juga baru lahir, semoga SoDa dapat mengimbangi (kalau bisa mengalahkan, kenapa tidak?) ‘teriakan’ media-media sejenis yang memberangus konsep pemikiran Islam pada remaja dengan dalih modernisasi.

Jangan bimbang ragu, tetaplah melaju

hapus bayang semu di lubuk hatimu

bergerak ke depan bagai gelombang samudera

lantakkan tirani runtuhkan angkara murka..

(Izzis – Mujahid Muda)

Bambang Harie

Jakarta

‘alaikumsalam,

Thanks berat atas kobaran semangatnya. Insya Allah kita akan tetap melaju! Allahu Akbar!

Geber terus dakwahmu!

Assalaamu’alaikum,

Selamat datang di dunia untuk Sobat Muda! Semoga kedatangannya membawa

berkah dan diberkahi (hihi… kok kayak doanya orang nikahan ya?)

Ayo Sobat Muda, walaupun usiamu masih muda, geber terus dakwahmu. Pokoknya: Go go, Sobat Muda, go!

Hadi Susanto

University of Twente

Nederland

‘alaikumsalam,

Insya Allah doakan kita biar tetap istiqomah. Syukur-syukur kalo sampe nyampe ke Belanda sono. Tetep semangat juga Mas Hadi. Makasih e-mailnya.

Sugeng Rawuh!

Assalaamu’alaikum,

Pripun kabaripun Sobat Muda-koe! kulo enteni kiprahipun kangge menandingi media-media ingkang mengusung ide-ide kang merusak moral remaja, mugi-mugi kaparingan ridho sangking Allah Swt., dipun lancaraken sedoyo ingkang dados tujuanipun, matur nuwun.

Ani Mega Mirniawati

Semarang

‘alaikumsalam,

Alhamdulillah baik semuanya. Makasih doanya. Moga kita bisa menandingi media remaja yang sudah ada yang ternyata isinya merusak akhlak pembacanya. Baik dari isi maupun kualitas cetaknya. Matur nuwun ugi Mbak Ani.

Salut Buat Kamu!

Assalaamu’alaikum,

Aku salut sama kamu. Sebagai pendatang baru di media remaja Islam, kamu mampu mencuri hatiku untuk tergoda baca kamu. Setelah baca. Kamu memang oke. Rubrik kesehatan, fikih, dan konsultasi pergaulannya bagus banget. Selamat buat kamu. Semoga terus kreatif dalam menemani remaja muslim mengenal Islam.

Purnawanti

Cikarang

‘alaikumsalam,

Makasih banget buat apresiasinya. Moga kamu bisa tetap nyetel dengan gaya kita-kita. Insya Allah meski bukan yang pertama, tapi kami mencoba menjadi yang terbaik di kelasnya.

Covermu Keren!

Assalaamu’alaikum,

Pertama lihat covermu, aku langsung jatuh hati. Enak banget dilihatnya. Setelah dibaca, aku makin seneng dan nggak bisa berhenti baca. Abis, bahasa kamu pas banget buat kita-kita. Pokoknya, keren deh. Aku ada usul, gimana kalo warna covermu lebih cerah warnanya. Asyik tuh.

Rahayu

Bekasi

‘alaikumsalam,

Alhamdulillah, bersyukur dong kamu dapetin SM. Moga kita tetap tampil oke, makin oke, dan lebih oke lagi.

Logo Kurang Besar

Assalaamu’alaikum,

Tim Redaksi Sobat Muda, saya salut dengan tampilan cover edisi perdanamu. Cukup meremaja. Tapi kalo boleh usul, logo SOBAT Muda tolong digedein dikit dan warna merahnya dipertajam. Jika pun harus terhalang sedikit oleh gambar, nggak masalah. Karena kalo kita memandangnya dari jauh, nggak jelas alias kabur (kalah oleh majalah lain). Saya doakan semoga sukses buat kamu semua.

A. Syahri

Jl. Otista, Bogor

‘alaikumsalam,

Makasih atas apresiasinya. Insya Allah kita akan mempertahankan yang udah baik, dan senantiasa memperbaiki yang masih kurang. Tetep semangat juga buat kamu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s