Ujian Anatomi

Hari itu di Fakultas Kedokteran UI sedang berlangsung ujian anatomi hewan.
Ujian kali ini susah banget. Mahasiswa harus bisa menentukan jenis/nama serangga dari potongan-potongan kaki yang diberikan si dosen.
Dua jam sudah berlalu. Nggak ada satu mahasiswa pun yang bisa menjawab soal ujian. Seorang mahasiswa yang bete abis memutuskan untuk keluar ruangan.Doi membanting pintu saking kesalnya. “Braaaakkkkk!!!!”
Mendengar suara pintu dibanting, si dosen marah besar. “Hey! Seenaknya saja kamu membanting pintu! Siapa nama kamu???!!!” teriak profesor anatomi itu. Si mahasiswa yang sudah terlanjur berada di luar segera menjulurkan kakinya ke pintu sambil berkata, “Nih kaki saya, Prof. Coba tebak siapa nama saya?”

Globalisasi

Pertanyaan : “Apakah contoh yang paling kongkrit dari Globalisasi?”
Jawaban : “Kematian Lady Diana”

Penasaran : “Bagaimana bisa seperti itu?”

Jawaban : “Lady Diana adalah orang Inggris yang mempunyai pacar orang Mesir, mendapat kecelakaan di sebuah terowongan di Perancis saat mengendarai mobil buatan Jerman yang mesinnya berasal dari Belanda. Sopirnya orang Belgia yang mabuk karena minum whiskey Skotlandia. Saat terjadinya kecelakaan itu, Sang Putri sedang dikejar-kejar paparazzi asal Italia yang mengendarai sepeda motor buatan Jepang. Sebelum meninggal, Lady Diana dirawat oleh seorang doktor Amerika dengan obat-obatan yang diproduksi di Brazil. Dan email ini mulanya dikirim oleh seorang Armenia menggunakan tekhnologi Bill Gate. Dan ketika Anda sedang membaca email ini kemungkinan menggunakan salah satu produk IBM/COMPAQ/HP yg memakai chip buatan Taiwan dengan monitor buatan Korea yang dirakit buruh-buruh asal Filipina di sebuah pabrik di Singapura. Diangkut dengan kereta oleh orang India dan dibajak orang Indonesia, kemudian dibongkar muat oleh pelaut Sisilia, diangkut dengan truk oleh imigran Meksiko dan akhirnya dibeli oleh Anda.”

Air

seorang guru fisika bertanya kepada para muridnya
Guru : apabila air dipanaskan pada suhu 100 derajat jadi apa air itu
Murid : jadi bikin kopi pak !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s