Company Profile

soda-19b.jpgAssalaamu’alaikum wr wb

Majalah Sobat Muda adalah majalah remaja Islam yang memiliki citarasa remaja. Kami mencoba menyematkan semboyan: Cerdas dan Kreatif. Selain itu, kami ingin tampil Muda, Dinamis, dan Berani. Harapannya, akan memberikan kesegaran sebagai majalah yang membidik pasar remaja. Kami pun berharap terus dinamis, mencoba melebur dengan dunia remaja, mengikuti perkembangannya, dan berusaha untuk senantiasa memberikan yang terbaik dan terbaru kepada pembaca mudanya.

Berani? Ya, kami insya Allah tetap akan berani menyuarakan kebenaran Islam. Kami mencoba dan berusaha untuk menjadi pengemban dakwah Islam dengan semangat dan penuh keberanian. Kami pun merasa perlu untuk menyematkan kata “Cerdas dan Kreatif”. Itu sebabnya, kami akan tampil maksimal untuk memperkaya wawasan berpikir remaja Islam dengan sajian-sajian yang mencerdaskan dengan kemasan yang terbaik dan insya Allah belum ada di media lainnya. Atau kalo pun ada kemiripan, kami mencoba lebih dalam dan pas buat remaja. Tapi jangan khawatir, insya Allah kami akan tampil dengan gaya bahasa yang nyetel abis dengan remaja.

Semoga kehadirannya, meski kami bukan yang pertama, tapi kami mencoba untuk menjadi yang terbaik di kelasnya. Selamat bergabung dengan milis kami. Salam perjuangan dan kemenangan ideologi Islam. Eratkan ukhuwah, putuskan permusuhan. Mari satukan iman, ilmu dan amal kita untuk kebangkitan Islam.

>>>Behind the Scene SOBAT MUDA: Pimred: O. Solihin; Redaktur Pelaksana: M. Iwan Januar; Redaksi: Jamil az-Zaini, M. Shiddiq al-Jawi, Dwijo Saputra, Gilang Pramudia, Purwa Ariandi, Hafidz, EF Turmudzi, Sigit Nur Setiyawan, Lathifah Musa, Arum Harjanti, Kholidah, Ana Sholikha; Lab Desain: Moenir. Fotografer: Hartono<<<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s